Monday, March 18, 2013

Native American earings

Selama mempunyai hobby membuat aksesoris , saya merasa jarang sekali membuat yang namanya anting - anting . Terus terang saja , saya bukan penggemar anting - anting , bahkan cenderung malas memakainya . Biasanya saya lebih suka memakai kalung atau gelang sebagai aksesoris , dan bikin bross biasanya untuk dihadiahkan kepada teman saja , memakainya sendiri juga jarang .
Tapi beberapa waktu lalu , saya melihat tutorial di Youtube , yang gampang banget diikuti instruksinya . Dan bahan - bahannya juga nggak banyak. Cuma perlu seed beads nomer 11 , bugle beads , dan benang saja , satu lagi hampir lupa , kaitan anting- anting tentu saja.
Ini hasilnya percobaan pertama :



Dan untuk percobaan kedua , saya coba tambahin kristal - kristal cantik di bawahnya..



Hmmmm...setelah berhasil membuat anting - anting sendiri ,sepertinya bakalan rajin pakai anting- anting nih...:-D

No comments:

Post a Comment