Thursday, March 28, 2013

Simple brick stitch earing

Spring spring spring.......
Bulan Maret sudah mau selesai , tinggal menghitung jari saja...And spring almost here...
With spirit of spring , i would present this earing... :-D

Sebenarnya saya masih belajar dengan teknik brick stitch ini , biasanya saya lebih suka dengan teknik peyote stitch seperti waktu bikin gelang - gelang ini .
Tapi setelah mulai pakai teknik brick stitch pada waktu bikin Native american earing  
sepertinya saya mulai suka dengan teknik satu ini . Buat yang belum familiar dengan teknik ini , kalian bisa lihat di sini  .
Awalnya designnya seperti ini..



Tapi karena terlalu banyak juntaian dibawahnya jadi kurang rapi , akhirnya saya bongkar.
Saya putuskan untuk membuat bentuk belah ketupatnya menjadi lebih besar . Dan beginilah hasil akhirnya hehe...lebih simple...:-D .

No comments:

Post a Comment