Tuesday, March 5, 2013

Tulisan pertama di blog craftku ini...


Sudah cukup lama tidak berblogging ria ,apalagi mendokumentasikan secara tertulis hasil kerajinan tanganku sendiri.Biasanya cukup difoto saja dan kadang2 belum sempat difoto sudah dibeli orang *alhamdulillah* ...
Awalnya berblogging saya dulu lebih cenderung ke makanan ,walaupun sebenarnya saya selalu tertarik dengan craft making sejak dulu...Pertama saya tertarik dengan Embroidery (pakai mesin) , kemudian karena harus mengikuti suami ke USA pada tahun 2005 terpaksa hobby bikin embroidery harus berhenti , Nggak mungkin bawa mesin besar jauh ke USA.
Di USA,saya mempunyai hobby lain ,yaitu membuat kristik ( cross stitch ) ,tapi nggak berjalan lama ,karena kurang menantang buat saya hehe...
Ketertarikan saya dengan Beads ,bermula setelah kami pulang ke Indonesia dari USA pada tahun 2010. Ceritanya bermula dari kunjungan saya ke sebuah toko alat-alat jahit kecil di Blora ,yang menjual aksesoris jilbab juga . Nah ,pemilik tokonya ini yang mengajari saya membuat Peniti Jilbab memakai beads cantik - cantik . Jadilah sampai sekarang sukaaaaa banget Beading...
Segitu dulu ceritanya yah...
Dibawah ini mau pamer hasil belajar bikin gelang Cabochon...
Salaammm...






No comments:

Post a Comment